Lebarkan Sayap, Law Firm Dhipa Adista Justicia Buka Cabang Di Surabaya

Firma Hukum terkemuka Law Firm Dhipa Adista Justicia (DAJ) kembali membuka kantor barunya hingga jawa timur, tepatnya di Surabaya.

Dhipa Adista Justicia adalah salah satu law firm besar tersebut meresmikan kantor cabang barunya di kota pahlawan pada selasa pagi (23/08/2022).

Kantor cabang tersebut terletak di kawasan perkantoran di Jl. Ngagel madya 85, kelurahan baratajaya, gubeng Kota Surabaya.

Mengusung tema kantor & cafe, Law firm terkemuka itu juga memanfaatkan lahan kantornya dan bekerjasama dengan cafe & resto “Kitcoff” untuk membuka gerainya di gedung kantor. Yang mana hal tersebut juga merupakan ciri khas kantor – kantor lain DAJ.

Dalam peresmian perdananya, terlihat wajah orang – orang penting menghadiri acara tersebut, mulai dari pengacara – pengacara terkemuka seperti Nicho Hezron SH., MH., Hingga Inspektur Jenderal Polisi Drs. Coki Manurung SH., M.Hum. ikut meramaikan berdirinya Kantor cabang Law Firm DAJ di Surabaya.
Seperti diketahui, Law Firm Dhipa Adista Justicia merupakan kantor hukum yang sudah terkenal kompeten dan profesionalitasnya. Terdapat nama – nama pengacara handal seperti Dr. Drs. Hadi Purnomo MH, Nicho Hezron Sh., MH., Marusaha SH., MH. Dan Masih banyak lainnya dibawah naungan DAJ.

Dalam peresmiannya, Nicho Hezron SH., MH., Selaku Sekjen DAJ, berharap dengan dibukanya kantor DAJ di Surabaya dapat bermanfaat bagi masyarakat Surabaya yang mengeluh persoalan Hukum / keadilan.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat demi tercapainya hukum yang adil dan bijaksana,” singkat Bang Nicho kepada awak media.