WAKIL KETUA PELAKSANA LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA KOMBES POL (P) DR. DRS. HADI PURNOMO. MH YANG JUGA SEBAGAI DOSEN DI PERGURUAN TINGGI ILMU KEPOLISIAN ( PTIK )

Menyampaikan bahwa LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA sebagai Organisasi intelektual, dan sosial kontrol yang berasal dari masyarakat dan untuk masyarakat merupakan aset pembangunan yang potensial, sudah sepantasnya peka terhadap aspirasi masyarakat serta pelaksanaan keadilan hukum yang dilaksanakan oleh pemerintah.

LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA
diharapkan mampu membantu masyarkat untuk mendapatkan keadilan, di salah satu sisi masyarakat harus berupaya menjadi pribadi yang mentaati UUD.

LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA
memiliki kewajiban untuk mampu mengayomi masyarakat dan menjadi fasilitator atas semua keluhan masyarakat untuk mendapatkan keadilan.

LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA
juga harus dapat mencapai target organisasi untuk kecerdasan di semua aspek baik intelektual, emosional, maupun spiritual. Sebagai LAW FIRM tentunya harus memberikan kontribusi positif dan mampu memberikan win-win solution di tegah-tengah lapisan masyarakat.

LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA ( DAJ )
merupakan suatu wadah Untuk masyarakat yang berasal dari Perkumpulan Para Petinggi Purnawirawan TNI dan POLRI dan juga Para Pengacara Senior yang mana tugas dan fungsinya untuk membantu Masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan untuk mendapatkan keadilan, dan pengabdian dalam membantu mendapatkan keadilan hukum bagi masyarakat dan juga tekat memberikan kontribusi positif hukum terhadap masyarakat pada umumnya.

WAKIL KETUA PELAKSANA DR. DRS. HADI PURNOMO.MH. di Kantor Pusat DHIPA ADISTA JUSTICIA JL. Kusuma. Komplek Ruko Taman Duta Mas, Blok B1, No. 36. Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol, Petamburan, Jakarta Barat menyampaikan komitmennya akan selalu memberikan Perlindungan Hukum kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum dan bekerja dengan Profesional ( Pungkasnya )