Headline Inspirasi Nasional

Astrid Esther Ketua Srikandi Dhipa Adista Justicia ( DAJ) Nonstop turun Ke lapangan

Bagikan Wawasan Anda

JAKARTA, DhipaAdistaNews – Sejalan dengan visi Dhipa Adista Justicia, Srikandi Dhipa Adista Justicia menyikapi kepedulian terhadap masyarakat dalam bentuk Bakti Sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Kita semua tahu bahwa pandemi Covid-19 ini mempengaruhi ekonomi masyarakat sehingga sebagian masyarakat terdampak, bahkan sampai kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hariannya.” Ujar R. Astrid Esther, yang biasa dipanggil Queen Astrid ini, Ketua Srikandi Dhipa Adista Justicia.

Astrid juga menjelaskan bahwa kondisi masyarat khususnya di lapisan bawah sudah sangat memprihatinkan.

“Kalau kita langsung turun ke bawah, kita akan melihat kenyataan bahwa kondisi bangsa ini sangat menyedihkan. Banyak orang yang mati pencahariannya karena terbentur situasi. Yang mereka butuhkan sekarang adalah makanan.” Papar Astrid lagi menjelaskan.

Tuna wisma di bilangan Pasar Rumput yang menderita Glaucoma, sehingga buta

Dhipa Adista Justicia (DAJ) kini sedang menjalankan serangkaian kegiatan Bakti Sosialnya. Para pendiri, penasehat, pembina dan pengurus turun langsung untuk membagikan bentuk kasih sayang Dhipa Adista Justicia kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Kami rutin membagikan sembako, makanan dan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan, Ojol, Angkot, Bajaj, Tukang Pacul, Sepeda Ontel, Panti Asuhan, Panti Lansia, Anak Jalanan, Pemulung dan masyarakat yang sangat membutuhkan.

Manusia Gerobak, pemulung di Manggarai

“Apalagi kami para perempuan yang tergabung di Srikandi Dhipa Adista Justicia, tidak bisa berdiam diri melihat kesulitan masyarakat. MInimal kita bisa membantu kebutuhan masyarakat yang paling dekat dengan kita sendiri, baik secara geografis, maupun komunitas yang sudah kami kenal sebelumnya. Bahkan dengan perhatian dan ketulusan masyarakat para relasi maupun mitra Dhipa Adista yang sangat peduli terhadap kondisi bangsa ini, kami membagikan bantuan ini kepada kelompok masyarakat yang kami temui di jalanan yang tentu saja masuk kedalam kategori yang membutuhkan. Jadi Bagi Bapak/ Ibu yang ingin mengalurkan bantuannya. Bisa melalui kami DAJ ( 081222992280). Pungkas Astrid. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *