Ekonomi Food Headline Health Hukum Inspirasi Intelijen Internasional Kepemimpinan Lifestyle Militer Nasional News

Berbagai Cara Dalam Mewujudkan Sikap Dan Perilaku Bela Negara Serta Tetap Eksis Untuk Menjaga, Melindungi Masyarakat Dan Membangun Negeri

Bagikan Wawasan Anda

Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H., lahir di Magelang, Jawa Tengah, 20 September 1952; umur 70tahun adalah Mantan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia yang menjabat sejak 27 Oktober 2014 hingga 12 Agustus 2015. Tedjo juga pernah menjadi Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KSAL) periode 2008-2009.

Setelah Sri Sultan Hamengkubuwono
X mengundurkan diri dari organisasi massa (Ormas) Nasional Demokrat (Nasdem), sebagai Ketua Dewan Pembina (Wanbin), Tedjo Edhy Purdijatno.SH ditunjuk untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sri SultanHamengkubuwono X Laksamana TNI(Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H. (lahir di Magelang, Jawa Tengah, 20 September 1952 dan Kurang lebih 70 tahun yang lalu di sebuah keluarga Besar Tentara Nasianal Indonesia. Nama Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H.

Tidak asing lagi bagi sebagian besar kita, nama Tedjo Edhy Purdijatno lulusan Akademi Militer tahun 1975, yaitu TNI Angkatan Laut, Marinir ini adalah pendiri Yayasan Dhipa Adista Indonesia atau Law Firm Dhipa Adista Justicia dan juga Perkumpulan Indonesia Intelligence Institute lebih dikenal dengan DAJ. Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H., yang juga Sebagai Dewan Penasehat Gereja GBI Ecclesia yang digembalai oleh Bapak Pendeta Pdt Hengky So,M.Th.

Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H dengan Latar belakang kehidupannya yang adalah seorang muslim yang taat beribadah. Tidak Terhalang oleh agama yg diimaninya menurut Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno,S.H untuk mencapai cita-citanya berbakti kepada Negara dan Bangsa. Tedjo Edhy menegaskan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa besar dari jumlah penduduk, suku,agama, adat dan tradisinya.

Sebagai bangsa yang besar, kata Tedjo Edhy, Sudah seharusnya bangsa Indonesia bersyukur atas anugerah yang Allah berikan. “Inilah kesadaran yang harus kita miliki bahwa negara kita Indonesia diberikan anugerah oleh Allah, yang memang berbeda-beda, Marilah kita jaga bersama-sama, saling tolong menolong dan menjaga negara kita ini, dengan tanpa membeda￾bedakan suku, tanpa membeda-bedakan agama, tanpa membeda-bedakan adat dan tradisi yang kita miliki,” imbuh Tedjo Edhy.

Misi dan Visi Laksamana TNI (Purn.) Tedjo Edhy Purdijatno, S.H., dengan Rekan dari Kepolisian terutama Pensiunan Polri Mendirikan Lembaga bantuan Hukum Untuk Masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum untuk melayani
banyak masyarakat di wilayah indonesia, dan membantu pemerintah menyelamatkan Perekonomian masyarakat. Dengan diberi nama “LAW FIRM DHIPA ADISTA JUSTICIA. (DAJ)”.

Lembaga bantuan hukum Dhipa Adista Justicia telah melayani masyarakat dari berbagai pelosok nusantara dan sudah memiliki cabang cabang dibeberapa wilayah Indonesia, yang selama ini membutuhkan bantuan Hukum dan Perlindungan Hukum. 

Semntara itu, Jenderal Tedjo Edhy dan Rekan Rekan dari Kepolisian Republik Indonesia serta Team Pengacara DAJ melayani masyarakat supaya mendapatkan keadilan dan kepastian hukum. Semua yang dilakukan oleh Tedjo Edhy adalah berasal dari Hati yang sangat mencintai negara dan masyarakat indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *