Ekonomi Headline Hukum Nasional

Bantuan Hukum Dari Dhipa Adista Justicia Bagi Pelaku UMKM

Bagikan Wawasan Anda

JAKARTA, DhipaAdistaNews – Peran UKM dan Pelaku Usaha memiliki nilai strategis dalam memperkokoh perekonomian nasional dan perkonomian rakyat yang sedang terpuruk dimasa Pandemi COVID-19 ini. maka selayaknya pemerintah memberiperhatian yang layak dengan strategi dan kebijakan bagi pemberdayaan (prioritasdan perlindungan Hukum), yaitu dipandang sebagai suatu kelompok unit usaha yang seharusnya terintegrasi dan terlindungi dalam dunia usaha secara n a s i o n a l y a n g n a n t i n y a d a p a t meningkatkan tarif hidup dan daya saingnya dalam pemulihan Ekonomi Indonesia, UKM dan Pelaku Usaha sebagai cikal bakal kewirausahaan yang berproses, perlu diberi perhatian yang lebih seksama dari berbagai aspek terutama Keamanan dalam berusaha.

Sejak pergantian pemerintah orde baru dari orde lama, sampai dengan era reformasi, pembangunan perekonomian menjadi prioritas utama Pemerintah Indonesia. Keterpurukan dan kemiskinan semakin parah yang terjadi masa Pandemi COVID-19 ini menjadi dasar kuatnya keinginan Ketua Pembina / Pendiri Law firm DHIPA ADISTA JUSTICIA Laksamana TNI (P) Tedjo Edhi Purdijatno.SH. – Pembina / Pendiri Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Kamil Razak.SH.,MH – Ketua Umum Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro.SH.,MH – Wakil Ketua Umum Laksamana Muda TNI (P) Ir.Agus Kowo Budi Utomo.SH – Sekretaris Jenderal Nicho Hezron. SH.,MH Beserta Seluruh Tim Pengurus dan para Advocad Law firm DHIPA ADISTA JUSTICIA Berusaha menjadi sarana untuk membantu kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dimasa Pendemi COVID-19 , hal itu juga diwujudkan dalam memberikan Bantuan dan perlindungan Hukum bagi UKM dan Pelaku Usaha. sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Dhipa Adista Justicia dan dipercaya dapat membawa terobosan yang cepat dilaksanakan, dengan harapan masyarakat UKM dan Pelaku Usaha Indonesia secara bertahap dapat membangkitkan kembali Perekonomian Masyarakat.

Bantuan Hukum dan Perlindungan Hukum tersebut sangat membantu UKM dan Pelaku Usaha untuk berkembang dan membangkitkan kembali Perekonomian masyarakat dan negara dengan cepat tanpa adanya gangguan dari Oknum Oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melalui proses hukum yang berlaku ucap Ketua Umum Inspektur Jenderal Polisi (P) Drs. Wisjnu Amat Sastro.SH.,MH (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *