News

Pangdam III Siliwangi: Selamat Kepada Ketua Terpilih Musda Ke-X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono

Bagikan Wawasan Anda

BANDUNG, DhipaAdistaNews – Pangdam III Siliwangi yang dimandatkan Letkol inf. Nasuardi membuka Musda ke-X GM FKPPI di Mason Pine Hotel Jl. Parahyangan,  Kota Baru, Bandung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III Siliwangi mengucapkan selamat kepada Agus Windu Hanggono sebagai ketua terpilih dalam Musda ke-X GM FKPPI Sesuai ST Panglima No.ST/77/2020 tetap dalam binaan TNI ,ST KASAD. Jabar 8 maret 2021.

Nasuardi juga menyampaikan terima kasih kepada Management Mison Pane Hotel Parahyangan Kabupaten Bandung Barat juga kepada seluruh elemen yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam perhelatan Musda ke-X GM FKPPI.

“Terima kasih Juga kami jajaran GM FKPPI Jawa Barat kepada Danpusdik Kopassus Brigjen Thevi.A.zebua, Kesbangpol Jabar, ketua KNPI Jabar, kapolda yang dimandatkan ke Bimas, Dandim Kabupaten Bandung Barat, dan jajaran ormas serta OKP yang mendukung musda ini”, paparnya.

GM FKPPI berharap, bahwa KB FKPPI agar selalu bersinergi dan semoga kedepan kita sama-sama bisa solid lagi tuk besarkan organisasi kita bersama dalam satu tubuh jiwa, walau pun kita beda rumah tapi kita tetap saudara, dan juga bisa ikut hadir dalam acara kami.

Sementara, Agus Windu Hanggono sebagai ketua terpilih menyampaikan misi dan visinya kepada media Dhipa Adista News:

Atas dasar niat dan tekad serta keberanian untuk sebuah perubahan, izinkanlah saya menyampaikan Visi dan Misi yang akan menjadi dasar bagi saya dalam menjalankan amanah ini

VISI :

Menjadikan Generasi Muda FKPPI sebagai wadah untuk membina dan melahirkan kader yang berkualitas, Intelektual, dan berintegritas dalam membangun Negeri serta mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

GM FKPPI akan melahirkan pemuda pemudi dengan semangat juang tinggi, berjiwa Nasionalis, bertanggung jawab, cerdas, berani, dan religius yang siap berkompetisi di tengah ketatnya persaingan dalam perkembangan dunia saat ini.

MISI :

Memaksimalkan sumber daya dan pengembangan potensi-potensi GM-FKPPI, sehingga mempunyai dampak positif untuk kepentingan Anggota.

Meningkatkan profesionalitas, kapabilitas, serta mempersiapkan sumber daya manusia yang handal dalam hal berorganisasi sehingga meningkatan kualitas organisasi.

Melakukan komunikasi, silaturahmi, kerjasama dan hubungan yang harmonis dengan Pengurus Pusat, Pengurus Cabang/ Anggota, Senior, Ormas FKPPI, Pembina, Pemerintah, Intansi-Intansi dan lingkungan masyarakat. (Dodo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *