News

Polsek Tanjung Duren Salurkan Bantuan Bagi Warganya Yang Terpapar Covid-19

Bagikan Wawasan Anda

Jakarta, Dhipaadistanews — Rasa kepedulian dan tanggungjawab Anggota Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat terhadap warganya yang menjalani isolasi mandiri di rumah karena pasien positif Covid-19 patut diacungi jempol dan bangga.

Pasalnya, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren dengan didampingi anggota Bhabinkamtibmas memberikan bantuan berupa vitamin kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya yang belokasi di Jalan Dr. Muwardi Kelurahan Grogol dan di Jalan Jelambar Jaya Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan Jakarta Barat, Sabtu (06/03/2021).

Bersama Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarok mengatakan, bahwa bantuan vitamin ini dapat membantu untuk memulihkan kondisi imun tubuh yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. Selain itu juga pihaknya memberikan beras kepada keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami (Polri) dalam penyaluran bantuan,” kata AKP Mubarok.

Dalam kesempatan itu Mubarok juga mengimbau kepada pasien maupun keluarga pasien positif Covid-19 serta warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 selama menjalani isolasi mandiri di rumah.

‚ÄúDengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat, diharapkan penularan virus Covid-19 dapat dicegah sejak dini,” katanya. (LiaN)

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *