News

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Tambora Tegur Masyarakat Tak Bermasker

Bagikan Wawasan Anda

Jakarta, Dhipaadistanews — Giat Operasi yustisi rutin digelar Polsek Tambora Jakarta Barat bersama tiga pilar. Hari ini, operasi yustisi ini digelar di dua tempat, yakni di Kolong Fly Over Angke dan di depan Pasar Inpres Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat, Jumat (05/03/2021).

Dalam Operasi Yustisi ini dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kompol M Faruk Rozi. Dalam keterangan Faruk Rozi mengatakan, bahwa hasil giat operasi yustisi Personel Polsek Tambora bersama petugas gabungan menegur masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 28 orang.

“Rinciannya, sebanyak 25 pelanggar dikenakan sanksi sosial dan sisanya memilih sanksi administrasi dengan total mencapai Rp 250 ribu,” jelas Kompol Faruk.

Dijelaskan Faruk, bahwa operasi yustisi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam hal tersebut kami bersama petugas gabungan tiga pilar senantiasa berupaya dengan optimal dalam melaksanakan tindakan persuasif agar masyarakat lebih disiplin lagi dalam mematuhi Prokes Covid19. Semoga Pandemi Covid19 bisa teratasi secepatnya,” pungkasnya. (LiaN)

( Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *