Inspirasi Nasional

Ketua Umum Perempuan Merah Putih R. Astrid Esther Apresiasi Hadirnya MIO

Bagikan Wawasan Anda

JAKARTA, DhipaAdistaNews – Ketua Umum Perempuan Merah Putih, (PMP) Putih R. Astrid Esther apresiasi kehadiran MEDIA INDEPENDEN ONLINE INDONESIA (MIO INDONESIA) yang Sudah dilantik pada tanggal 29 Januari di Best Western Hotel Kemayoran Jakarta Pusat. Hal ini disampaikan disampaikan disela2 acara pelantikan MIO INDONESIA.

Para Pengurus Perempuan Merah Putih, Ratna, Astrid, Dina, dan Putri

“Saya sangat apresiasi Kehadiran MIO INDONESIA Karena Organisasi ini sangat cepat sekali bergerak. Dan saya harap bahwa kehadiran MIO INDONESIA akan memberikan solusi bagi para pemegang media Online.” Ujar Astrid.

Akan ada banyak hal yang bisa dilakukan kedepannya. Karena semua unsur ada MIO INDONESIA. Para tokoh senior pers Indonesia, penulis, pengusaha, Akademisi ada di MIO INDONESIA. Tentunya ini menjadi terobosan yang luar biasa.

Para Pengurus Perempuan Merah Putih Chania, Tyas, dan Astrid,

Para tokoh Pembina dan Penasehat yang selalu mendampingi setiap kegiatan dan pergerakan MIO INDONESIA Akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Dan mudah-mudahan kedepannya akan melahirkan media2 yang handal, dan mempunyai jiwa Enterpreneur yang profesional.  (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *