Kepemimpinan Nasional News

Ketua Umum FPPI: FPPI Peduli Bencana Alam Kalsel dan Sulbar

Bagikan Wawasan Anda

Jakarta, Dhipaadistanews — Berbagai peristiwa duka terjadi di awal tahun 2021. Peristiwa tersebut terjadi di tengah wabah Covid-19 yang terus menjangkiti Indonesia. Kabar duka muncul lantaran terjadinya sejumlah bencana alam yang merenggut korban jiwa di sejumlah daerah di Indonesia. Di antaranya bencana banjir bandang di Kalimantan Selatan dan gempa di Mamuju serta Majene di Sulawesi Barat. Musibah tersebut berdampak cukup parah bagi warga di lokasi bencana. Seperti banjir bandang yang merendam sebagian provinsi Kalsel, kerusakan parah di Mamuju dan Majene. Peristiwa tersebut terjadi di tengah wabah Covid-19 yang terus menjangkiti Indonesia.

Menyikapi hal ini rasa impati dan kebersamaan juga ditunjukkan Forum pemberdayaan Perempuan Indonesia (FPPI) untuk meringankan beban para korban jiwa yang tertimpa bencana. Dipimpin langsung Ketua Umum FPPI Dr. Marlinda Irwanti SE bersama jajarannya bersama-sama memberikan sumbangsih semampunya untuk menunjukan adanya rasa kepedulian FPPI terhadap para korban bencana.

Dalam acara kebersamaan ini diserahkan secara simbolis bantuan langsung dari Wakil Presiden RI melalui Ketua Umum FPPI Dr. Marlinda Irwanti SE untuk disumbangkan ke Kalsel dan Sulbar. Adapun bantuan yang diberikan berupa selimut dan baju untuk di pengungsian.
Dalam bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Albet, Hutomo dari Staf Wakil Presiden.

“Pada prinsipnya kita dari Forum pemberdayaan perempuan Indonesia menerima sumbangan dari Wapres yang diserahkan Staf Khusus Wapres melalui FPPI DPP Pusat untuk diserahkan kepada Perwakilan FPPI Kalsel dan Sulbar. Dan acara pemberian ini dilakukan hari ini secara simbolis diserahkan diterima oleh Ketua Umum FPPI Dr. Marlinda Irwanti SE,” di prakarsai Hanny Hendrany. S.sos. NLP Sebagai Ketua Pendidikan . Rabu (20/1/2021). (lian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *