Hukum Militer Nasional News

Babinsa Koramil 01/Tambun Latih PBB Security Yayasan ADS di wilayah Binaanya

Bagikan Wawasan Anda

Bekasi, DhipaadistaNews — Untuk membekali diri bagi para Securty Yayasan ADS sekaligus memberikan Edukasi mengenai protocol kesehatan Babinsa Koramil 01/Tambun Melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serka Novryadi, memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) bertempat Di Halaman PT Bentoel Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Sabtu ( 16/01/2021).

Kapenrem 051/Wijayakarta Mayor Inf Dasiya mendapat Konfirmasi dari Danramil 01/Tambun Mayor Inf A.Priatno menjelaskan bahwa latihan yang diberikan oleh Babinsa adalah untuk membentuk karakter para security atau Satuan Pengamanan agar lebih disiplin.

Selain itu, pelatihan juga dilakukan untuk memupuk jiwa korsa dan membina para anggota security, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab di lingkungan kerjanya.

“Melatih Peraturan Baris berbaris (PBB) dan disiplin agar memupuk kekompakan kepada setiap anggota security yayasan ADS, dilaksanakan guna meningkatkan sikap disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya,” jelasnya.

Salah seorang anggota security M.Taupik (43) mengatakan dengan pelatihan yang diberikan Serka Novryadi selaku Babinsa Desa Tambun , maka akan menciptakan kader-kader yang terampil dan pintar.

“Sehingga akan terbentuk generasi bangsa yang kuat baik secara fisik, mental, maupun pikiran,” ungkapnya. (lian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *